Jumat, 28 Oktober 2016

Cheat agar menang bermain tembak ikan online

Posted by

tembak ikan online - Sekarang ada game terpopuler yaitu game tembak ikan online yang banyak peminat nya. tapi di sayangkan banyak peminat bermain tetapi mereka tidak tau cara memenangkan banyak uang di dalam permainan itu.

Kelihatan Simple dan Mudah, tetapi jangan anggap remeh dengan game ini guys. Semua game online ataupun game offline semua ada tips dan triknya guys.

Dan saya akan membagi-bagikan tips dan trik nya tentang pengalaman saya memenangkan tembak ikan online. Awalnya saya deposit 100 ribu, di saat itu saya main saya kalah dan saya deposit lagi 100 ribu dan hal yang sama saya kalah lagi.

Deposit ke-3 kali saya menyusun strategi untuk tembak yang saya merasa gampang untuk di tangkap. Strategi itu untuk kita tidak asal-asal menembak dan bisa mendapatkan poin meskipun sedikit.

Setelah itu anda harus sabar dalam permainan tembak ikan online ini karena kalau tidak sabar berapa pun uang kamu bakalan habis. Usahakan menembak itu harus pas sasaran nya dan perlahan_lahan level akan naik dan naik.

Ingat juga guys, jika sudah menang sedikit anda harus memberhentikan permainan ini karena permainan online ini tidak bisa selamanya kasih kamu menang, anda taksir sendiri kalau sudah menang dikit berhenti dan lanjutkan besok atau beberapa hari lagi, Demikian Pengalaman saya bermain game online ini. Tembak Ikan Online