Rabu, 22 Februari 2017

7 Dosa Mematikan Dalam Permainan Poker Online | Inikartu

Posted by
Agen Poker
Agenpokersite – Kita baru menyadari daftar ini dimaksudkan untuk menjadi lucu, bukan analisa serius strategi Agen poker atau filsafat. Tapi karena saya terus-menerus melihat pesan yang sama di punggung permain lain selama beberapa hari, saya tidak bisa membantu merenungkan tentang semua hal yang saya menemukan salah dengan itu. Dewa Poker
Berikut kita akan periksa satu persatu Poker”dosa”?
Keserakahan
Sangat sedikit orang akan pernah bermain poker jika bukan karena keserakahan. Tujuan dari permainan,setelah semua, adalah untuk mengambil uang orang lain. Bandar Ceme
Menurut banyak orang itu bukan keserakahan jika anda memberikan semua keuntungan anda untuk amal, tapi aku belum pernah bertemu pemain poker yang melakukan itu. Mungkin ada juga pengecualian bagi mereka yang bermain secara eksklusif di situs online gratis dan tidak pernah mendapatkan apa-apa selain hak membuat dan chip imajiner.
Tapi untuk sisa dari kita, saya akan mengatakan bahwa keserakahan, jauh dari dosa poker adalah prekursor diperlukan untuk permainan bekerja sebagaimana mestinya. Daftar Poker Online
Rekat
Memang benar bahwa taruhan rendah pemain lemas terlalu sering, ketika lipat atau menaikkan akan menjadi pilihan yang lebih baik. Namun saya akan mengetahui bahwa sebagian pincang oleh sebagian besar pemain memang dosa.
Ini sering lebih dibenarkan dalam permainan stud, misalnya dari tidak batas hold’em. Tetapi bahkan di kedua, dapat berguna jika dilakukan secara selektif dan hemat. Situasi klasik adalah jika anda berada di posisi awal dengan tangan premium dan beberpaa maniak ke kiri.
Anda dapat lemas untuk menginduksi kenaikan preflop dan reraise,
dan berharap bahwa orang lain memanggil membengkak pot sebelum anda kembali kenaikan gaji.

Memilih agen poker Online Yang Baik dan Nyaman

Kita seseorang menunjukkan tebing sukses, saya kadang-kadang akan mengajukan protes faux:
“Hei, saya pikir aturan adalah bahwa semua taruhan harus mencerminkan kekuatan tangan anda secara akurat!” Orang tertawa karena itu seperti pikiran masuk akal. Capsa Susun
Membuat orang buta yang baik. Artinya, jika anda memiliki orang buta, pot dubuka,
dan anda memilih untuk dimasukkan ke dalam ekstra keping atau chip untuk bermain ketika kemungkinan belakang atau mencoba longshot, anda mungkin berkata,” aku akan mengejar.”

Cobalah untuk menangkap tangan yang lebih baik dengan holding buruk, biasnya dalam permainan pejantan. Jika anda memiliki sepadang raja di dalam lubang, pasangan lain acenya terbuka, dan ada terus dengan harapan mengakp raja lain, anda dikatakan mengejar. Live Poker